Monday, November 10, 2008

Hello ...

Hai..akhirnya saya bisa ngenet lagi, setelah sekian lama blog ini jadi terbengkalai. Pulang ke rumah kesibukan sudah banyak menunggu, banyak pekerjaan yang jadi prioritas. Padahal tangan sudah mulai gatal untuk mengetik lagi dan browsing seperti dulu.

Yang bikin pusing memang karena sulitnya koneksi internet kecepatan tinggi di rumah, tapi alhamdulilah akhirnya semua bisa teratasi.

Jajan, jadi salah satu impian kita , duduk di tenda pinggir jalan atau makan di kedai-kedai yang sekarang banyak bertebaran. Percobaan perdana di kedai burger yaitu Blenger Burger cabang BSD.

DSC_0008

+/-



Kedainya terdiri dari dua lantai yang ukurannya lumayan kecil tapi saat kami bertandang, pengunjung yang kebanyakan anak sekolahan sudah mengantri di depan kasir. Kami memesan beberapa burger dan hotdog yang katanya bikin kita keblenger.

Isinya memang khas, karena daging burgernya di grill lebih dahulu. Kalo kita bandingkan dengan burger dari gerai terkenal, memang burger ini punya cita rasa yang beda dan menurut kita lebih enak.

DSC_0014

Hotdognya pun demikian, diisi oleh sosis yang lumayan besar juga keju leleh di dalamnya. Ehmmm....silahkan coba ..hihihi

Jajan tidak berhenti sampai disitu, minggu kemarin saya dan Ayin si jago masak, berencana kopdar di salah satu toko bahan kue. Kebetulan Ayin ada di Jakarta dalam rangka liburan. Kesempatan langka pikir saya.
Saya memang salah satu fans berat Ayin..heheheh...resep masakannya selalu enak dan tidak pernah gagal kalau di coba.

Akhirnyaaaa..saya ketemu Ayin yang saat itu datang bersama ibu dan dua krucil lucunya. Ayin keliatan mungil dan cantik. Krucilnya pun ga kalah cantik dan gantengnya. Karena saya telat setengah jam dari waktu yang ditentukan Ayin sudah menunggu di depan toko bahan kue itu. Kami ketemu tepat di depan tbk tersebut, seperti teman yang sudah lama kita gak canggung untuk langsung ngobrol...hehehe.

Kita sepakat untuk makan siang di Blok M Plaza, dipilih satu resto masakan Singapura kami pun ngobrol ngalor ngidul bener-bener seperti teman lamaaaa..Ibunya Ayin pun bingung, disangkanya kita sudah pernah ketemu sebelumnya..hehehhe...Ayin ramah dan rame, enak diajak ngobrol apapun, dua krucilnya pun tenang menyantap es dan kentang gorengnya.

DSC_0045

Saya dan Ayin memesan aneka olahan ikan yang di goreng dan di rebus dengan dua macam pilihan kuah. Makanan ini seperti bakso dengan kuah ayam dan tom yam. *sowri potonya buru2 jadi kacau penampakannya qiqiiqiqi*

Diberi dua macam sambal kecap asin yang mantap asinnya, sampai-sampai kita ga sentuh...hahahahah, keliatan kan dari gambar walau semua makanan sudah tandas tapi si sambal kecap ini tetap utuh.

DSC_0051

Untuk minumannya di pilih es pelangi, sejenis es teler rasanya standar hanya penampakannya saja yang menggiurkan padahal lumayan juga harganya.

DSC_0043

Setelah semua selesai, kami langsung bertolak ke hotel tempat Ayin menginap, sambil menunggu suami Ayin yang berencana datang siang itu. Kami sempat berfoto sebentar sebelum pulang.

DSC_0054

*seneng banget ketemuan*

Well....ini pengalaman yang ga terlupakan dan langka, semoga kita bisa ketemu lagi yaaaa.....
PS. sowri belum bisa ngider lagi di blospot yee....masih dalam rangka pindahan...hihihihi

17 comments:

sefa firdaus said...

aduh... dirimu dan Ayin, walaupun udah punya dua anak gitu, masih aja keliatan langsing... kayak ABG gituh penampakannya :D
dirimu sama Ayin tingginya gak beda jauh kayaknya atau?

seneng banget yg bisa kopdar :D
btw, itu rambut baru Els?

MiNDY said...

yihaaaa... webek di blogspot ya Els..
dirimu n Ayain langsing bener padahal sut punya anak. semoga kalo nanti gw punya anak, bisa tetep langsing badannya :D

Elsye said...

to sefa : hihihi iya sayy tinggi kita hampir sama...sengkkiyuuuu....jadi tersanjung nih gue, btw kapan kita kopdaran dwong ...he eh ini rambut baru say..hahahahah, mentang2 murmer gue langsung potong rambut...LOL

to mindy : minnndyyyy kangenjuga Jeng, sengkkiyuuu..btw elo mah udah langsing bangetsss...bakalan lansing walau udah punya anak juga hihihihi

Lidia Sianturi said...

waaaaa senengnya yg kopdaran sambil makan2..
iya nih kumpulan ibu2 langsing kalian ini...moga2 nti kalo aku plg indo bs kopdaran jg ya El.....

Judith said...

Hello juga :D ...
jadi pingin langsing lagi, hiks ...*mimpi kali yeee

Senengnya yang kopdaran :) ...*mbayangin oleh2na

Sheila said...

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.............! Welcome back, Say :). Kangen baca cerita2 & liat foto2 lo. Waktu pulkam kemaren, gue gak sempet nyobain Blenger Burger. Nyesel!!!
Asik banget ketemuan sama Ayin. Elo berdua masih kayak ABG banget, nggak keliatan kalo udah punya 2 Krucils...qiqiqiq.

El,itu Google Reader lagi error. Gue hapus dulu sementara, soalnya nggak bisa diakses. Nggak tau deh kenapa bisa begitu :(

Widya Hidayat said...

Wah...sayang ngga bisa ikutan gabung ketemuan sama Ayin, padahal pagi nya udah telpon2an, hiks...
Udah kadung janji sama milis NCC untuk datang di acara nya sih...
Tapi masih bisa ketemuan sm mba Elsye dwonk???..... :)

rita bellnad said...

bujug... bener juga.... lo berdua lebih mirip abg dibanding ebuk-ebuk... sukses sama kehidupan baru di indo ya el

mae said...

waaa ngiri deh, yg sama2 mudik kok bisa ketemuan ya ? pengen ikutan poto deh biar keliatan jg 'langsingnya' wakakaka....
semoga cepet kelar ya mbak pindahannya...

Elsye said...

sengkiiyuuu ibu2....iya ketemuan ama ayin seneng bangetsss....

ayo2 adain kopdar KBB dwong..hihihihi

Retno Prihadana said...

Elsyee....duh senengnya yg kopdaran, kapan2 klo aku mudik moga2 bisa ketemu ya. Ibu2 cantikkk, langsing, aku mah udah mak2 banget ndutttt :)

Fitri said...

iih..gitu yaaa.. mentang2 dah di jkt yang di posting 'jajanan' loh..kan jadi kangen..

elsye, dirimu dan ayin seperti ABG loh..singset cantik.. *kapan ketemuan yaah :-)

Dwiana P said...

semua yg gw liat bikin gw iri. dari jajanannya, makanan, lah piye itu es... glek pengen pisan gw. ketambahan embuk - embuk ini udah punya anak and tinggal di LN lah kok langsing pisan yah??? iri.com judulle.

asli Els gw malu ama body ike sendiri nih anak printil atu naik 22 pounds in a year. gilaaaa gk!!
anyway welcome back!

A.G said...

Elsye.. I am kaming.... baru bisa ngider lagi setelah kena jetleg.. ampun dweh bangunya pagi-2 molo..

BTW makasih banget utk waktu dan kebaikannya waktu kita kopdaran, jadi ngerepotin Elsye dan suami :)

Lain kali kalo aku mudik lg n mampir ke JKT aku kabarin dweh biar bs kopdaran lg ;) Elsye orangnya jg asyik, ngobrol lamapun aku jg mau..sayang para krucilsku suka ngambek gitu :(( senkiu ya Elsye *big hug*

Mochachocolata Rita said...

wadowwwww nyonya2 cantixxxx...minta resep langsing dunkkk...kapan yah kita semua bisa ketemuan hihihikkk (ngiri and ngimpi)

Mochachocolata Rita said...

wadowwwww nyonya2 cantixxxx...minta resep langsing dunkkk...kapan yah kita semua bisa ketemuan hihihikkk (ngiri and ngimpi)

Foni said...

welcome back bu.. lah 2-2nya sama2 imut... itu blenger bener2 blenger ya sye, nanti anterin gueya kesana kalo pulang nanti..