Sunday, January 4, 2009

Kue Corn Flake

Kalo kamu punya sisa conrnflake kue ini bisa jadi pilihan buat cemilan anak-anak. Selain gampang sekali membuatnya, dijamin pasti enak. Apalagi rasa butternya yang khas. Resep dari mbak Syl sepertinya sudah di uji coba oleh banyak orang, dan dari referensi yang ada kue ini patut direkomendasikan buat para cookies monster :P



cornflake cookies

+/-

Kue Corn Flake

Sumber : Dapur Syl

Bahan:
400 gram butter kalengan
200 gram gula pasir
400 gram terigu
250 gram cornflakes
2 kuning telur
1 sdt vanili cair


cornflake cookies


Cara membuat :
Kocok butter kalengan, gula, telur, dan vanili sampai putih.
Lalu masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu hingga rata.
Kurangi kecepatan mixer ke bagian yang terendah, lalu masukan cornflakes.
Jangan terlalu lama, karena cornflakes akan hancur.
Bentuk adonan dengan tangan sesuai selera.
Adonan pun siap di panggang.

cornflake cookies


Saya sudah buat kue ini berkali- kali dan hasilnya, selalu habis dalam dua hari...:P...

9 comments:

Mochachocolata Rita said...

wah ini kayane gampang + enak els, nanti tak contek yooo

Elsye said...

sipppppp tar dikirim via email yooo hahahah...dijamin endang Rit

Dita said...

gue bookmark!! kapan2 gue harus coba, udah kebayang krenyes2 manis!

Retno Prihadana said...

Cookies kayak gini cepet abis dehh :)

Foni said...

kayaknye enak ya nek, kapan2 daku coba
btw gue maren kecepatan bilang bdaynya kah? kyknya gue liat tgl 1..hohoho ngaco ya?

Judith said...

Hmmm Crispy banget Sye ..
Ngiler, jadi pingin minum kopi krim :) cocok buatku he he ..

A.G said...

hmm jd penasaran pgn bikin jg :D

dolphing said...

Just release that my Corn Flake already expired, should buy another one now ^^

liesadjeng said...

kayaknya ini yang pernah adj coba deh lebaran kemaren....
cookies pertama yang kubuat :-D
laku Teeeh....
katanya enaaak....