Thursday, July 3, 2008

It's Summer

It's very hot today.....fhuuiiifff...like in the steamer. Well... recently I'm little bit lazy to update my blog, not in the mood to taking picture. Just browsing some recipes through internet.

DSC_0010BS

Read more



DSC_0011BS

Still lazy to update my blog :(, I'm just eating while browsing some recipes :P...

DSC_0017BS

Yayyy.... never forget cold ocha, best for summer day...

DSC_0022BS

Still keep coconut-banana pudding, I made yesterday...

DSC_0026BS


DSC_0030BS


DSC_0003BS

Happy Summer Day....!!

15 comments:

Mochachocolata Rita said...

panas2 gini enaknya ngebakso ya els...pake pangsit goreng...sama es blewah...atau mie bandung pake fanta ijo + es batu...wah kukuruyuk deh wetengku

Vin said...

panas-panas enaknya diem aja relaks. Sambil makan yang dingin2:p

busylittlebee said...

i hates panas! kaya di oven yah!

weleh, untung aku lg di musim hujan, he he

Dita said...

els, jgn lama2 bloggingbluenya, kangen ma foto n crita2 lo.

sefa firdaus said...

gue juga punya kipas angin kayak gitu :))

hidup panasssssss... secara ya disini masih kemarin balik lagi ujan sepanjang hari :((

MiNDY said...

kebayang gerahnya dweh El. gw disini kangen ujan neh, walaupun ga panas² banget disini.

Lidia Sianturi said...

sama El..dsini tiap hr 35C..jdnya kita ngungsi tidur di basement yg ademan...

Dwiana P said...

Doh elsye, panas and gerah... ujung2nya ogah kedapur juga nih gw qiqiqii. alhasil blog nganggur gk di update.
Eh kalau di Jepan pas musim panas kan cantik pisan yah.

eliza said...

eh, disini udah berenti panasnya utk sementara :D lumayan gak gerah...

Retno Prihadana said...

sama donk berkipas angin ria.

A.G said...

sini yo panas Jeng 30 drjt kmrn skg juga hiks.... pgn mandi dikali nih

Lia said...

samaaaaaaaa disini dah 49 kalo siang kepalaku cekot2 dr pagi nih bawaannya pengen brakotin orang hehehehhee

Elsye said...

to rita : iya bener rit enaknya ngebakso :P

to vin : pengennya sih dirumah ngadem paka AC...:P

to ira : kayak steamer ra ... humid banget..capekk dwehh

to dita : tenang mak, gue belum ada inspirasi buat moto lagi :(( tad pasti gue beredar lagi :P

to sefa : ampun deh Fa, panasnya gue aja ga tahan :((((

to Mindy :; gerahhh banget, kayak di steam ..loe bisa bayangin mandi sauna seharian :((( *nangis*

to lidia : samaa dong say, disini juga sekitar segitu, cuma ampunnn bener2 panas boow..beda panasnya kayak di i ndo masih ada angin..disini mah bener2 kayak di steam

to Dwi : hihih ember cakepp tapi panassss...ga tahan gue Dwi :(((

to eliza : wahhh asikk banget gue mesti ngungsi kesana kali ya :P

to mbak retno : tooozzz :D

to ayin : samaaaa kapan2 kita mandi di kali :P

to lia ; 49..bisa pinsan kali kalo aku Li..:P

Sheila said...

Sekarang di tempatku dingin lagi, El. Semalem ada badai angin. Baru hari ini berenti.
Ngomong2, mouse-nya samaan :D

Henny Aosa said...

wah els...bener panas banget emang!!kayaknya ngak mo ngapa-ngapain ya?!paling enak makan misomen kali ya....yang dingin,hahaha.....els,entar ikutan lomba ngak??dipekan olah raga ppi??