Sunday, December 14, 2008

Gabung Yukk !

Berawal dari kecintaan kami akan dunia kulinari dan berkeinginan untuk membagi semua resep yang telah kami coba dengan mempersembahkan hasilnya secantik dan menarik mungkin, keinginan untuk mendalami food photography-pun meningkat dalam diri kami. Seiring jalannya waktu, banyak pertanyaan yang datang kepada kami mengenai apa dan bagaimana food photography tersebut.


klik banner diatas untuk menuju Multiply SLF Photography


Menyadari bahwa pengetahuan kami-pun masih sangat terbatas, kami memutuskan untuk membuat wadah yang bisa menampung semua pertanyaan dan juga menjadi sarana untuk mengenal food photography lebih jauh. Wadah tersebut kami beri nama Still Life Food Photography.

Still Life Food (SLF) Photography ini memang sengaja kami khususkan untuk para multiplier Indonesia yang mempunyai minat yang sama akan fotografi dan berkeinginan untuk mendalami food photography lebih jauh. Disini, para anggota dan admin belajar bersama dan saling membagi ilmu mengenai apa sih food photography tersebut, tips dan trick juga link-link yang berguna untuk belajar food photography pada khususnya atau still life photography pada umumnya.

Belajar bersama food photography dilakukan dengan memberikan tema yg berbeda setiap bulannya dan para anggota (termasuk admin) diminta untuk menghasilkan karya foto yang sesuai dengan tema yg sedang berjalan.

SLF Photography ini bukanlah ajang lomba, jadi tidak ada pemenang dalam setiap temanya. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik banner diatas dan jangan lupa: BERGABUNG bersama kami.

Terimakasih.

Salam,
Admin SLF Photography

Catatan:
1. Semua keanggotaan harus disetujui dahulu oleh para admin, jadi dimohon kesabarannya utk approval.

2. Tema pertama akan dilaksanakan Januari 2009.

7 comments:

sefa said...

asikkkkkkkkkk udah launching

btw, ada apa darling? barusan gue sms elo

Elsye said...

udah keterimaa..qiqiqi biasa MP rada lemootttt...sengkkiyuuuuu dearrr

Arfi Binsted said...

huaaaaaaa!! ga janji kalo di MP! kapan-kapan aku online di sana dweh. gud lak ya!

Elsye said...

kekekekek ikutan yeeee..:D...yukkk mariii

Ayin said...

I'll see :) tp musti bikin account lg.. knp ga di blogspot aja Elsy :( scr rada alergi ma MP hehe.. gutlak ya

Mochachocolata Rita said...

musti bikin di MP ya? waduh? berarti musti ngapdet satu lahan di MP ya? (hihihi tercium kesednya rita)

Anonymous said...

Mbak, foto2nya bagus2 bangets...