Sunday, December 28, 2008

Juice Kacang Ijo vs Burger King

Pasti pada sering makan bubur kacang ijo kan ? ehmm saya juga doyan berat bubur satu itu. Cuma belakangan ini, itu bubur kacang ijo selalu saya blender jadi juice. Entah kenapa saya malah jadi lebih suka langsung minum juice kacang ijo dari pada buburnya.

Apalagi kalo dimakan dingin di campur es batu yang agak banyak...seger banget, cocok buat cuaca panas seperti sekarang.

juice kacang hijau

+/-




Resep bubur kacangnya pasti udah pada tau. Hanya aja saya ga pernah merendam si kacang hijaunya semalaman,jadi saya masukan ke dalam panci presto di tambah air dan sedikit gula merah, tutup pancinya tunggu sekitar 15-20 menit, jadi deh bubur kacang ekspres saya.


juice kacang hijau


Kemudian setelah mendingin sedikit tinggal di blender, ditambah es batu...jadi deh juice kacang ijo :D. Saking sukanya juice kacang ijo ini saya masih kebayang-bayang waktu makan di disalah satu restoran cepat saji di Jakarta.

Anak saya sih masih lahap makan burger sama kentangnya.

at burger king

Kentangnya menurut saya lebih garing dari McD, porsinya juga lebih banyak..:P,


at burger king


Burgernya jelas lebih enak dan lebih banyak variasinya, mirip dengan Subway minumannya seperti biasa deh, yang berbau cola. Saya paling ga suka minum cola kalo ga kepaksa.


at burger king


Jadiii...kalo di suruh milih, mending Juice kacang ijo atau makan di burger king, plus dikasih cola sebagai minumnya, jelas saya pilih juice kacang ijo...hahahahha

juice kacang hijau

Hanya intermezzo...:P...

13 comments:

A.G said...

gelase apik banget hehe :) kotak katok eh katok wkekekek :) jus cangjo emang sehat.

Sama Elsy aku jg ga suka minuman yg bergas gitu...apalg dikasi beer hoooek..udah pait menggigit lg :D org sini pd doyan beer *sapa yg nanya yaa *

Indonesia-Eats said...

gw lbh naksir juice kacang ijo...pdhl burger king tgl jalan bbrp blok udah gak pernah ke situ lagi :)

Lidia Sianturi said...

jd inget jus kcg ijo yg dikemas dlm kotak..kayak teh kotak itu..dulu sering bgt beli....
ada ide nih buat ngasi bianca..soalnya minumnya kenceng bgt ni bocah..tengkiu El...

Mochachocolata Rita said...

biasa aku senep sama kacang ijo lho els...tapi juice kacang ijo kok kedengerane patut dijajal hehehe....burger king...hik hik hik...apa daya...aku yo doyan...

pilih loro2ne boleh kah?

sefa firdaus said...

aku mau burger king minumnya juice kacang ijo (gak mau rugi)

Els... miss youuu

Abby said...

jadi inget, dulu di bppn aku suka bgt beli jus kacang ijo di depot miki, sekaligus mie ayamnya yg yahud..Els...aku mau juicenyaaa....2 gelas..:p *rakus*

Mira Assjarif said...

sama kayak Mba Sefa, mau dua-duanya dong.. :)

Lia said...

aku juga demen burjo hihihi sapa yang nanya yak :p

Pa kabar Elsye? skg di Indo ya? aku lama menghilang dr dunia blogger heehehe

Happy New Year!!

Vania said...

Mmmm saya juga milih juice kacang ijo :). Yang berbau tradisional sekarang lg jadi favorit ketimbang yg rada2 nge'barat' :D
Met tahun baru Elsye.
Gw lagi menikmati nikmatnya jajanan Bandung... uhhyahh...

Sheila said...

El, Met tahun baru ya.
Selera lo sama kayak gue, gue lebih suka BK dibanding McD. Rasa burgernya lebih berasa bumbunya. Kentang gorengnya juga lebih enak BK. Kalo buat anak2 gue, yang penting maenannya...hehehe.
El, kangen euy. Kapan ya gue bisa kayak dulu lagi ber-blogwalking ria...huhuhu.

Judith said...

Jadi terinspirasi bikin juice kacang ijo ntar pas liburan sommer :) ..

Foni said...

eit tos dulu dong..gue juga doyan tuh juice kacang ijo, atau es kacang ijo yg dari campina..

liesadjeng said...

mau jus ato burger, terserah adj mah.... terserah yang nraktir
hihiihii....

Teh, dan di Indo ya?? liburan apa back for good neh...