Saturday, May 30, 2009

Click May : Cookies

My kids love to eat any kind of snack especially cookies or biscuit, I have to prepare a box of cookies every day. But today my mom brought a big box of biscuit for us.



Milk Biscuit



Thanks mom...:D



Milk Biscuit


This is my entry for Click which this month theme is Cookies. Hosted by Jai and Bee of Jugalbandi.

15 comments:

Retno Prihadana said...

aku suka niy biskuit ini, marie regal ya els. Good luck ya elsye, fotonya cantik dan warnanya keliatan lembut.

Sofie said...

mau apapun kuenya, fotonya selalu kereeennnn...
aahh.. biskuit tunggal. Enyaak.. pernah nyoba yang versi gosong ga? Enak loh :D

Lidia Sianturi said...

seneng fotonya kinclong Els..
gutlak ya say...

Judith said...

Whaaaa .... ini biskuit Marie kesukaanku Syeee.. kalo aku suka tak celup di teh manis, bahkan kadang sekalian 5 lembar biskuit Marie taruh dipiring trus aku siram bersama teh manis, trus tinggal dinikmati sedikit demi sedikit hhmm..

Fotonya jernih Sye, keren abis :) good luck ya..

Manyaro said...

Elsye, eh, gw udah lihat foto lu di Flickr...cakepp buangett...btw, marie regal amanda juga suka buangett...:)

MiNDY said...

kangen makan biskuit ini. dicelup di susu atau diremes² buat dijadiin bola² coklat..

good luck ya jeng.

peah @ peps said...

..biscuit marie..saya suka celup sama teh panas..

Foni said...

sye..itu biskuit marie regal ya? aduh kepingin..dah lama banget, enak tu biskuit kalengnya masih merah biru kah???
good luck bu..manis sih fotonye..

Ema said...

cakeppp...suka banget..:)

la maman de naiya said...

fotonya canteeekk!! makanya menang. horeee...slamat ya, slamat!!

Fitri said...

Elsyeeeeeeeeeeeeeeeeeee..congrats maaak... udah inceran gue heheheh

Elsye said...

senggkkiyyuuuuu makkkk ..:D...sowri baru tau and baru di bales...kekekekkekek...

sengkiyuuu juga buat bu ibu yang udah komen..kekekkeke

Dian Degen said...

Elsye..congrats ya for 1st place!!
Duuhh..cakep bener fotonya..

Tp gw seneng jg, pertama kali foto gw msk 10besar..hahaha..soalnya baru 2x ikutan click..

Salam dari Salzburg,
Dian

eliza said...

Elsye...selamat tuh, udah juara 1 loh! :D

Sofie said...

selamaaatttt yaaa... udah jadi juara. *sori telat* :D